Senin, 16 November 2009

90.7 MHz

90.7MHz RADIO M_SIX FM FOR YOU AND FOR ALL selalu memberi sentuhan yang selalu fresh dengan gaya komunikasi yang akrab, yang diciptakan untuk menjaga kesegaran aktivitas pendengar setiap saat dan kapan saja.

Mendengarkan RADIO M_SIX FM berarti mendapat sesuatu semangat dan penyegar "SPIRIT AND FRESS CHANEL.
RADIO M_SIX FM dipancar luaskan dari jln trisula no.3 SMK MUHAMMADIYAH 6 DONOMULYO bertempat sangat strategis untuk di jadikan studio siaran.

Kepanjangan M_SIX FM adalah MUHAMMADIYAH 6,karena kami dibawah naungan SMK MUHAMMADIYAH 6 DONOMULYO, salah satu sekolahan swasta terbesar di malang kususnya bagian selatan.Dengan letak geografis pegunungan yang sejuk dan segar kami mampu memberikan pelayanan dari udara.


RADIO M_SIX FM berada di antara +/- 12 station, dalam berkompetisi secara target dan format radio, RADIO M_SIX FM tidak dapat dikaitkan secara langsung dengan station radio lainnya, mengingat target pendengar RADIO M_SIX FM dilihat dari demografisnya lebih focus pada usia 16 - 35 tahun dengan status sosial ekonomi menegah sampe kebawah dengan format lagu pop indo,campursari,dangdut koplo,tenbang kenangan,lagu barat serta lagu islamiyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar